Selamat datang di blog pribadiku.di sini anda bisa melihat beberapa catatan saya dan artikel saya yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi anda semua.

Tuesday 21 August 2018

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH


KATA PENGANTAR
السلام عليكم و رحمة الله وبركاة
بسم الله الرحمن الرحيم
            Dengan menyebut nama allah SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang serta segala puji dan syukur padanya yang telah memberikan rahmat, taufik, dan hidayahnya, tak lupa shalawat serta salam kami ucapkan kepada nabi kita besar Muhammad SAW berserta keluarganya, sahabat-sahabat, dan  beserta pengikut beliau hingga akhir zaman. Sehingga kami bisa menyelesaikan makalah ini dengan judul “JUDUL MAKALAH”
Kami sebagai penulis menyadari bahwa dalam pembuatan makalah ini masih terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penulisan, menyampaikan keputusan yang sekiranya perlu perbaikan dari pembaca. Oleh karena itu kami sangat mengharap kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ini mendatang baik dari pembaca maupun dosen pembimbing.
Demikian kata pengantar dari kami penulis, semoga makalah ini bermanfaat dan dapat dingunakan sebagaimana mestinya, semoga kita semua mendapatkan faidah dan diterangi hati dalam setiap mencari ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat, terimakasih banyak atas perhatian pembaca sekalian yang budiman.

Kediri, 01 Oktober 2017


Penyusun

No comments: